INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Wow Cewek Ini Dapat Hipnotis Ikan Hiu

Menonton pertunjukan Hipnotis di TV sudah dirasa terlalu main stream, para korban yang berhasil dihipnotis tingkah lakunya itu-itu saja, jika ga curhat perasaan ya buka malu diri sendiri. Soal kejujuran para korban ketika menjawab pertanyaan dari si penghipnotis, kebenarannya masih dipertanyakan apakah memang benar-benar murni hasil ungkapan dari alam bawah sadar atau cuma rekayasa alur kisah dimana korban dan si penghipnotis sebelumnya sudah pernah "berinteraksi". 

Nah jika binatang dapat dihipnotis niscaya anda percaya kan? Apalagi binatang predator maritim menyerupai yang dilakukan oleh penyelam perempuan Cristina Zenato, Cewek yang Bisa Hipnotis Ikan Hiu, benar-benar gila kan. Hewan Pembunuh ini tampak membisu ketika Penyelam asal Italia ini mengelus-elus lehernya, bahkan ketika diangkat dan dibalikkan secara Vertikal Ikan Hiu juga tampak membisu menyerupai kehilangan kesadaran. Metode Aneh Dan Unik Cristina Zenato ini bukanlah untuk sekedar mencari Sensasi, sebagai Pecinta Hewan Laut Hampir selama 15 tahun perempuan ini melaksanakan Hipnotis untuk mengobati Hiu yang Cedera dan Menghilangkan Jamur Parasit. 

 Menonton pertunjukan Hipnotis di TV sudah dirasa terlalu main stream Wow Cewek Ini Bisa Hipnotis Ikan Hiu

Terapi Hipnotis Ikan Hiu ini dikenal dengan Ampullae Lorenzini ialah dengan cara menggosok ratusan pori-pori yang diisikan Jelly disekitar Moncong dan Hidung Hiu. Dan lebih dari 18 menit Ikan Hiu akan Kehilangan Kesadaran, ketika itulah penyelam-penyelam yang bersama Cristina mulai mengobatinya. Tonton Video Aksi Luar Biasa Cristina Zenato, Penyelam Wanita yang Bisa Hipnotis Ikan Hiu. 


 Menonton pertunjukan Hipnotis di TV sudah dirasa terlalu main stream Wow Cewek Ini Bisa Hipnotis Ikan Hiu


Source 
anehdankonyol.com_OMG! Ikan Hiu Dihipnotis Wanita Ini

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel