INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Hewan Yang Mempunyai Gigi Luar Biasa

Gigi yang dimiliki oleh binatang mempunyai arti sangat penting sebagai citra kesehatan, umur dan pertahanan hidup. Setiap species-species binatang pun mempunyai bentuk dan ciri unik tersendiri yang membedakan satu dengan yang lainnya, menyerupai Hewan yang Memiliki Gigi Luar Biasa dibawah ini dari Kumis Gigi pada Ikan Paus, Lidah Gigi, sampai Gigi Lumba-lumba yang menggambarkan berapa usia sebenarnya. Berikut, 10 Hewan Dengan Gigi Paling Unik Dan Luar Biasa :

1.Uniknya Kumis Gigi pada Ikan Paus 

 Gigi yang dimiliki oleh binatang mempunyai arti sangat penting sebagai citra kesehatan Hewan yang Memiliki Gigi Luar Biasa

Ikan Paus yang dikenal berukuran sangat besar ini mempunyai keunikan pada gigi mulutnya. Barisan gigi yang terlihat menyerupai sebuah kumis ini bisa menyaring krikil dan kerikil pada dikala ikan paus mengambil kuliner di dalam laut. Fungsi 'Kumis Gigi' ini untuk membersihkan kuliner pada dikala sebelum kuliner dicerna perutnya. 

2. Cumi-cumi Giginya menyerupai mirip Bibir pada Manusia

 Gigi yang dimiliki oleh binatang mempunyai arti sangat penting sebagai citra kesehatan Hewan yang Memiliki Gigi Luar Biasa

Kamu niscaya tidak menyangka kalau Cumi-Cumi mempunyai seperangkat Gigi Manusia di dalam mulutnya. Namun barisan gigi kecil rapih ini bersama-sama merupakan Bibir dan tidak angker menyerupai yang dibayangkan. Gigi ini tidak keras, tajam dan berpengaruh menyerupai gigi manusia. Gigi ini lembek dan menyerupai gigi pada bawah umur kecil. 

3.Lidah Gigi pada Ikan Dragonfish 


Ikan ini hidup di kedalaman Laut paling Dalam dengan keadaan dingin, gelap dan Gulita. Ikan Dragonfish asal Laut Australia ini Berukuran badan kurang dari setapak kaki manusia. Memiliki banyak Gigi tajam Menyeramkan dan Gigi-gigi ini juga terdapat pada bab lidahnya. Meskipun penampilannya terlihat sangat angker Ikan ini tidak pernah menyerang insan khususnya para penyelam di Laut Australia. 

4.Belut dengan Gigi Tertajam Tanpa mempunyai Rahang 


Gambar di atas yaitu hasil pembesaran scanning Gigi Belut Condont yang tidak sanggup dilihat dengan mata telanjang. Gigi yang terdapat pada binatang Belut bahari pra sejarah ini merupakan gigi paling tertajam sepanjang sejarah. Gigi ini berukuran lebih tipis dari rambut manusia. 

5.Ikan Hiu Purba dengan Gigi lebih dari Setapak Tangan Manusia 


Menurut Pakar Ahli Laut Prasejarah, Carcharodon Megalodon atau Hiu Purba ini merupakan Hewan paling Kuat dan Ganas di Jamannya. Saat ditemukan Jejak Rahang Peninggalannya oleh para Ilmuwan. Ikan ini digambarkan mempunyai Gigi sebesar telapak tangan orang cukup umur dengan ukuran panjang Tubuh 20 kaki.

6.Siput dengan Ribuan Gigi pada Pita Lidahnya 


Kamu niscaya tidak menyangka kalau binatang kecil imut yang satu ini mempunyai Ribuan Gigi di mulutnya, namun bentuk gigi ini tidak keras dan tajam. Ribuan Gigi ini terdapat pada pita lidahnya yang berfungsi untuk menggiling dan menyaring makanan. 

7.Ikan Piranha dengan Kemampuan merobek mangsa dalam hitungan detik 

 Gigi yang dimiliki oleh binatang mempunyai arti sangat penting sebagai citra kesehatan Hewan yang Memiliki Gigi Luar Biasa

Ikan Piranha yaitu salah satu binatang paling populer yang mempunyai gigi tajam dan terkuat. Dalam hitungan detik sekelompok Ikan ini bisa merobek dan memangsa binatang yang jauh berukuran 10 kali tubuhnya. Bahkan dalam suatu percobaan Ilmuwan, seekor sapi di jatuhkan kedalam kolam penuh Ikan piranha dan hanya dalam hitungan beberapa detik sapi tersebut tercabik-cabik dagingnya. Ikan ini juga dikenal paling rakus dan higienis dalam menghabiskan mangsanya, sampai hanya tersisa tulang-tulangnya. 

8.Gigi Taring pada Ular Berbisa 


Ular berbisa mempunyai Gigi/Taring berlubang yang sanggup menyimpan dan injeksi bisa (racun) ke badan mangsanya. Taring bab atas dikhususkan untuk memberi racun kepada mangsanya, sedangkan taring bawah bersifat menahan badan mangsa. Taring ini hanya dikeluarkan ketika Ular ini bersiap untuk menyerang mangsanya atau dalam kondisi membela diri dan Terancam dari pemangsanya. 

9.Ikan Sheepshead dengan Gigi Persis menyerupai Gigi Manusia 

 Gigi yang dimiliki oleh binatang mempunyai arti sangat penting sebagai citra kesehatan Hewan yang Memiliki Gigi Luar Biasa

Bila kau membuka Mulut Ikan ini akan terlihat Mirip sekali dengan Gigi yang terdapat pada Mulut Manusia. Rangkaian Gigi seri dan gigi geraham terdapat pada bab atas dan bawah mulutnya. Gigi ini berfungsi untuk menghaluskan Tubuh mangsanya menyerupai Kepiting Biru, Tiram dan Ikan kecil lainnya. Dan bagi nelayan ikan ini populer sebagai 'Ikan Pencuri' yang sering mencuri Umpan Pancingan Nelayan tanpa terjerat kail pancingan. 

10.Mau Menebak berapa Usia Ikan Lumba-lumba, lihat saja Giginya

 Gigi yang dimiliki oleh binatang mempunyai arti sangat penting sebagai citra kesehatan Hewan yang Memiliki Gigi Luar Biasa

Lumba-Lumba dijuluki sebagai Ikan Mamalia dengan Senyum paling Indah di Dunia. Lumba-lumba yang terlihat selalu infinit muda,kulit sehat dan berwajah senang ini sangat sulit dibedakan ukuran usianya, bahkan pada dikala bersama Induk dan Anaknya. Hingga jadinya para Ilmuwan meneliti dan sanggup memilih usia mereka melalui 'Rahasia Senyumnya'. Dan sekarang cukup dengan melihat Gigi pada dikala Lumba-Lumba tersenyum sanggup ditebak usia umurnya.
Source 
anehdankonyol.com_10 Hewan Dengan Gigi Paling Luar Biasa

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel