INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

9 Problem Kegemukan Tubuh Paling Mengejutkan

Kegemukan tubuh ialah problem yang serius bagi kaum perempuan sampai-sampai mereka nekat untuk diet ekstrim biar mempunyai tubuh yang ramping dan aduhai yang tentunya biar lebih percaya diri ketika dilihat oleh pria. Faktanya tidak semua laki-laki menyukai perempuan yang bertubuh kurus atau ramping, banyak juga rata-rata laki-laki yang malahan mendambakan seorang perempuan yang bertubuh gemuk. Seperti pepatah bilang, kalau anak kecil makin gendut tandanya berarti makin sehat, makin gemes buat dicubit.

Tapi kalau terlalu berlebihan gendutnya juga  tidak baik sebab bisa menjadikan problem kesehatan. Lain halnya dengan 9 Masalah Kegemukan Badan Paling Mengejutkan dibawah ini, Kasus Kegendutan Mereka benar-benar bikin heboh dan mengguncang dunia.

1. Kasus Orang Gemuk Pelaku Pembunuhan

 Kegemukan tubuh ialah problem yang serius bagi kaum perempuan hingga 9 Masalah Kegemukan Badan Paling Mengejutkan

Sebuah film dokumenter gres diatur untuk mengungkapkan kisah hidup yang menakjubkan faktual perihal seorang perempuan yang bersaksi palsu untuk pembunuhan tetapi ditemukan bersalah dengan alasan bahwa obesitas itu berkembang tidak bisa membiarkan ia untuk melaksanakan kejahatan. TLC Half-Ton seorang Pembunuh?

Diceritakan bagaimana pada Maret 2008, Texas Mayra Rosales, 31, menyampaikan kepada polisi bahwa ia telah membunuh dua tahun keponakannya, Eliseo Jr, dengan sengaja berguling-guling di atasnya sambil menjaga anak. Karena bingkai lb 1.100 nya, Mayra membayangkan kisahnya menjadi dipercaya, hingga dokter mengungkapkan bahwa anak itu hanya bisa meninggal sebab pukulan ke kepala.

Kemudian Argumen utama pengacaranya untuk pembelaannya menjadi kenyataan bahwa ia begitu besar ia tidak bisa menggerakkan lengannya. Setelah berbohong kepada pihak berwenang, Mayra hasilnya mengakui kebenaran. Dia telah menemukan dongeng untuk melindungi adiknya Jaime dan ia mengaku telah memukul anak itu diseluruh tubuhnya dengan sikat rambut sebelumnya pada hari yang sama. 

2.Terlalu Gendut untuk Masuk Penjara


Seorang laki-laki dianggap terlalu gemuk untuk dipenjara sebab pertengkaran di sebuah pub telah berbicara perihal melarikan diri waktu penjara.Shepparton man Claude Jackson sedang melaksanakan pelayanan masyarakat untuk menghancurkan beling di atas kepala orang lain di sebuah kafe Shepparton pada tanggal 14 Januari 2007. Korban, Tim Kirkman, mendapatkan dipotong 4cm ke lehernya dalam insiden dan perawatan di rumah sakit diperlukan. Jackson mengaku bersalah atas sembarangan mengakibatkan cedera serius dan keributan di daerah umum.

Sebuah laporan medis diserahkan kepada Pengadilan Kabupaten Victoria duduk di Shepparton kata Jackson, yang beratnya 190kg, telah menderita tiga kali serangan jantung sebelumnya dalam hidup dan menderita arthritis yang sedang berlangsung, sleep apnea dan lainnya berkaitan dengan berat tubuh penyakit. Dikatakan ia pernah beratnya hingga 234 kg dan bahwa "obesitas morbid" telah hadir sepanjang hidupnya.

Laporan medis juga memperingatkan bahwa sanksi penjara akan "menciptakan problem besar" untuk kesehatannya. Sementara enggan membicarakan insiden itu, 21-tahun itu menyampaikan ia sangat menyesal dan telah menjaga keluar dari kesulitan sebab perkelahian di bar. 

3.Satu Keluarga Terlalu Gemuk hingga malas untuk Bekerja

 Kegemukan tubuh ialah problem yang serius bagi kaum perempuan hingga 9 Masalah Kegemukan Badan Paling Mengejutkan

Berat tubuh ke 4 orang ini bila digabungkan bisa mencapai 527 kg. Ditanya mengapa mereka tidak melaksanakan diet sehingga keluarga Chawner ini menjadi pengangguran sebab tidak sanggup bekerja. tubuh mereka begitu gemuk sehingga tetangga mereka menyebut 'para tubbies televisi,' namun keluarga ini beralasan untuk tidak bekerja sebab kami tidak mempunyai waktu."

Philip Chawner, 53, dan Audrey 57 tahun istrinya mempunyai berat tubuh 152 kg lebih. Putri bungsu mereka, Emma 108 kg dan kakaknya Samantha, 21 mempunyai berat lebih dari 114 kg. Mereka sudah tidak bekerja selama 11 tahun, mengklaim berat tubuh mereka sebab kondisi turun-temurun. Sebaliknya keluarga ini menghabiskan hari-hari mereka di depan televisi sambil menghabiskan makanan, termasuk cemilan cokelat, keripik dan kue, terhitung mengkonsumsi 3.000 kalori lebih setiap harinya. 

4.Terlalu Gemuk untuk Di Eksekusi 


Sebuah narapidana Ohio mengutuk orang ini yang mempunyai berat £ 480 ketika ingin di sanksi mendatang penundaan dilakukan dengan alasan berat badannya bisa mengakibatkan maut menyiksa dan berlama-lama. Ronald Post nama pelaku bertuh tambun ini dalam masalah menembak dan membunuh seorang petugas hotel di cuilan utara Ohio hampir 30 tahun yang lalu, menyampaikan berat badannya, susukan vena, jaringan parut dan problem medis lainnya meningkatkan kemungkinan algojo nya akan mengalami problem berat.

Dia juga begitu besar bahwa brankar sanksi mustahil menahannya, pengacara Post menyampaikan dalam dokumen pengadilan federal yang diajukan. Post, lelaki berusia 53 tahun ini dijadwalkan untuk mati pada tanggal 16 Januari atas masalah maut di tahun 1983 pada Korbannya Helen Vantz 53 tahun di Elyria yang dirampok sebelum ditemukan ditembak dua kali di cuilan belakang kepalanya. Saat ini Pos telah mencoba menurunkan berat badan, tapi lutut dan problem punggung yang membuatnya sulit untuk berolahraga, berdasarkan pengajuan pembelaan di pengadilan. 

5.Terlalu Gemuk untuk menjadi seorang Ayah 


Seorang ayah yang mempunyai berat 163 kg mengklaim ia kehilangan hak bimbing kedua anaknya sesudah dokter menyampaikan kepada pengadilan ia terlalu gemuk untuk bisa merawat mereka. Pria 38-tahun dari Ottawa, Kanada ini harus berjuang selama setahun di pengadilan untuk mendapatkan hak asuhnya. Untuk itu Pria ini diperintah oleh Hakim pengadilan untuk menjalani jadwal penurunan berat tubuh dan jikalau berhasil maka boleh mengasuh kedua puteranya. 

6.Terlalu Gemuk untuk Terbang 


Kenlie Tiggeman ialah penumpang kelebihan berat tubuh yang mengumpulkan perhatian nasional pada bulan Mei 2012 sesudah ia mengaku biro gerbang Southwest menyampaikan bahwa ia "terlalu gemuk untuk terbang." Dia kini menggugat maskapai. Tiggeman, yang tinggal di New Orleans melalui website nya, AllTheWeigh.com, mengajukan somasi yang menyatakan bahwa biro Southwest tidak mengikuti kebijakan perusahaan mereka dan menentukan untuk membedakan, menghina dan mempermalukan penumpang dan bahwa maskapai menggunakan tindakan diskriminatif terhadap pelanggan menyerupai obesitas.

Maskapai Southwest ketika ini mempunyai pelanggan dari kebijakan Ukuran, yang mengharuskan penumpang untuk membeli dingklik kedua jikalau mereka tidak bisa sesuai antara lengan kursi. Kursi Southwest mengukur 17 inci. Tiggeman menyampaikan ia tidak mencari kerusakan moneter dari maskapai dan mengajukan aplikasi perintah pro se, tanpa perwakilan hukum. Dia menyampaikan ia ingin standar industri untuk diletakkan di daerah untuk selebaran yang harus membeli dingklik kedua, termasuk aturan sehingga tidak lagi hingga petugas gerbang untuk menetapkan apakah atau tidak seorang penumpang obesitas harus membeli dingklik kedua. 

7.Terlalu Gemuk untuk menggunakan Gaun Pengantin

 Kegemukan tubuh ialah problem yang serius bagi kaum perempuan hingga 9 Masalah Kegemukan Badan Paling Mengejutkan

Setelah menetapkan tanggal untuk Hari Pernikahannya, Claire Donnelly menentukan gaun pernikahannya di toko Butik Design di Gloucester. Tapi rupanya Miss Donnelly hatinya hancur ketika pelayan toko menyampaikan bahwa ia terlalu besar untuk ukuran gaun pengantin. Wanita Inggris rata-rata mempunyai pengukuran 39-34-41, menempatkan mereka ke dalam ukuran baik 14 atau 16.

Claire yang dijadwalkan menikah pada Agustus lalu, menyarankan ke toko-toko pakaian untuk membuat dan mengakomodasi segala bentuk dan ukuran baju pengantin biar nantinya bila ada calon pengantin yang mempunyai ukuran Tubuh sama dengannya tidak lagi dipermalukan. 

8.Penari Bar yang Dianggap Terlalu Gemuk


Seorang mahasiswa Universitas Iowa menyampaikan bahwa sebuah kafe lokal tidak akan membiarkan ia menari di atas panggung sebab ia "tidak cukup cantik" dan menyerupai "sedang hamil," meskipun ia tidak mengungkapkan. Jordan Ramos, 21 tahun menggambarkan dirinya sebagai perempuan berukuran plus, tapi ia tidak pernah membayangkan berat badannya akan menjadi problem di Union Bar, sentra kota Iowa City. Ramos mengunjungi kafe pada tanggal 3 Maret 2012 dan lagi pada tanggal 4 April dan mengalami diskriminasi yang sama kedua kali. Kedua kalinya, bouncer diduga menyampaikan bahwa ia tidak bisa menari sebab ia "jelas hamil."

Hingga hasilnya Wanita itu mengadu kepada Komisi Hak Asasi Manusia di Iowa City, tapi berdasarkan organisasi diskriminasi berat tubuh tidak ilegal. Namun itu tidak menghentikan Ramos dari mengambil sikap pembelaan untuk dirinya sendiri dan orang lain yang sama sepertinya. Hingga hasilnya The Iowa City Press-Citizen menggugat George Wittgraf, pemilik Union Bar dan menyampaikan ia tidak dekat dengan situasi tapi tidak menyetujui sikap dugaan karyawan.

Namun demikian, Ramos berencana unjuk rasa di depan Union Bar pada 4 Mei, di mana ia menyampaikan ia berharap untuk memastikan bahwa kafe tidak hanya membuat janji formal untuk melarang segala bentuk diskriminasi di masa depan. 

9.Kegemukan Badan, Jenazah Sulit untuk Di Kremasi

 Kegemukan tubuh ialah problem yang serius bagi kaum perempuan hingga 9 Masalah Kegemukan Badan Paling Mengejutkan

Jenazah obesitas telah mengakibatkan kebakaran yang hampir saja menghancurkan sebuah krematorium di Austria. Penyidik percaya bahwa api membesar sebab memperabukan lemak dari tubuh perempuan yang mempunyai berat tubuh hampir 200 kg, sehingga memblokir filter udara yang pada gilirannya mengakibatkan sistem filter terlalu panas. Petugas pemadam kebakaran bisa mengendalikan api, tetapi api sudah mengakibatkan kerusakan cukup parah. Krematorium pun ditutup selama beberapa hari.
Source 
anehdankonyol.com_9 Kasus Kegemukan Badan yang Mengejutkan

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel