INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Proses Persalinan Bayi Paling Aneh Bin Ajaib

Saat seorang anak insan yang terlahir ke dunia tidak ada yang sanggup meramalkannya secara akurat kapan waktu ia keluar dari kandungan ibunda. Begitupun hasil diagnosa dokter kandungan, hanya sanggup mengira-ngira kapan bulan tiba untuk sang ibu berjaga-jaga menjelang persalinan calon anaknya. Entah melalui proses melahirkan dengan cara normal ataupun harus caesar, bahwasanya cita-cita yang paling penting ialah bayi yang dilahirkan dalam keadaan sehat dan normal.

Anak bagi orang bau tanah ialah hadiah terindah yang diberikan oleh Tuhan. Apalagi jikalau sang calon bayi ialah anak yang sudah usang dinanti-nantikan ataupun anak pertama dalam keluarga. Tapi tahukah anda, ada kejadian-kejadian aneh menyerupai yang dialami 9 Ibu Ini yang Proses Persalinan Bayinya Sungguh Aneh Dan Ajaib :

1. Melahirkan Di Tengah Pertandingan Kick Boxing 

 Saat seorang anak insan yang terlahir ke dunia tidak ada yang sanggup meramalkannya secar Proses Persalinan Bayi Paling Aneh Bin Ajaib

Media yang meliput Pertandingan Kick Boxing Pamela Vugts Petarung asal Belanda ini tidak mengetahui bahwa perempuan ini sedang mengandung 7 bulan. Begitupun dengan Pamela sendiri, ia hanya mengetahui bahwa dirinya bertambah berat 17 kg. Saat pertandingan berlangsung Pamela mendapat tendangan keras di perut oleh lawannya hingga mengalami pendarahan. Setelah itu Pamela dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa dan dirawat.

Akan tetapi klarifikasi Dokter atas kesehatan Pamela menciptakan Terkejut seluruh Keluarga, Pelatih dan Pamela sendiri, Dokter menyatakan bahwa Ia hamil 7 bulan dan harus sesegera mungkin di operasi Sesar untuk menyelamatkan bayi tersebut. Dan untungnya bayi perempuan itu terlahir dengan selamat. Kejadian itu sempat menciptakan Heboh media publik di Belanda dan Lawan yang menciptakan cedera Pamela berkata sangat menyesal alasannya ialah ia pun tidak tahu jikalau pamela sedang mengandung. 

2.Proses Melahirkan Wanita Gendut Asal Rumania yang mempunyai berat 240 kg 


Dengan pemberian 3 Tim Staff Ambulan dan seorang petugas Pemadam Kebakaran karenanya berhasil membawa Victoria Lacatus, seorang perempuan asal Rumania yang akan melahirkan. Wanita berusia 25 tahun ini hampir menciptakan resah Rumah Sakit Bucharest di Rumania, alasannya ialah pihak rumah sakit tidak mempunyai kawasan tidur pasien yang sanggup menahan beban berat tubuhnya. Victoria Lacatus perempuan dengan berat 240 kg ini melahirkan bayinya secara sesar yang terlahir sehat dengan berat 2,9 kg.

Dokter menyampaikan kepada sesaat sehabis operasi bahwa ini ialah Tantangan dan Keajaiban alasannya ialah Victoria membutuhkan 4 kali anestesi dari yang diperlukan orang normal. Bagi Victoria bayi ini merupakan anak pertamanya menyerupai yang dikatakannya kepada Surat Kabar Adevarul, Bayi ini ialah Buah Cinta antara saya dengan suami saya, Aku ingin merawat anak ini dengan sepenuh hati ...'Apapun Pengorbanannya... 

3.Persalinan Wanita Di Toilet Pesawat Terbang Emirates 322 

 Saat seorang anak insan yang terlahir ke dunia tidak ada yang sanggup meramalkannya secar Proses Persalinan Bayi Paling Aneh Bin Ajaib

Seorang Ibu berusia 35 tahun terpaksa mendapat Proses Persalinan Prematur di dalam Toilet Pesawat Emirates ketika perjalanan dari Dubai menuju Filipina. Proses persalinan darurat itu dibantu 2 orang perawat dan 2 orang pramugari pesawat Emirates. Menurut Karen Caballes, salah satu Perawat Pesawat pada ketika insiden yang berkata ia melihat Wanita ini berjalan menuju Toilet dengan kesakitan. Kemudian ia mendengar rintihan dari dalam kamar mandi. Hingga karenanya Karen mengetuk pintu kamar mandi dan menunjukkan bantuan.

Kemudian Perawat ini memanggil seorang temannya dan 2 orang pramugari untuk membantu Persalinan Darurat di dalam Toilet. Setelah bayi tersebut lahir, dengan berbekal peralatan seadanya mereka membersihkan cairan Ketuban sambil menyampaikan Oksigen ke bayi itu dan meletakkannya di 2 lampu baca LED supaya bayi tersebut tetap hangat. Peristiwa tersebut menjadi insiden yang tidak sanggup dilupakan, hingga karenanya Ibu tersebut memberi nama putranya 'EK' menyerupai kode penerbangan ketika itu EK 322. 

4.Wanita Melahirkan Secara Normal Di Dalam Lift Apartement 

 Saat seorang anak insan yang terlahir ke dunia tidak ada yang sanggup meramalkannya secar Proses Persalinan Bayi Paling Aneh Bin Ajaib

Ninfa Ramirez perempuan New York berusia 31 tahun dilarikan kerumah sakit Jacobi Medical Center di Bronx alasannya ialah mengalami nyeri persalinan. Sesampai di rumah sakit Ramirez diperiksa dan Dokter menyampaikan bahwa Ramirez boleh pulang kerumah alasannya ialah belum saatnya untuk melahirkan. Tapi apa yang terjadi, ketika Ramirez beserta suaminya Armando Ortiz pulang ke Apartemen mereka.

Saat berada di dalam Lift Ramirez mengalami Kontraksi dan Terpaksa Melahirkan. Dengan kondisi di dalam lift beserta pemberian 2 orang lainnya yang ketika itu bersama dengan mereka, karenanya Wanita ini melahirkan bayinya secara Normal. Bagi Ramirez, Suami dan 2 Orang yang ketika itu membantu dia. Proses Kelahiran itu menjadi Moment tak terlupakan dan Pengalaman yang Indah. 

5.Tak Tahu Hamil Tentara Wanita ini melahirkan di Garis Depan Afganistan 


Tentara perempuan yang dikirim dari Inggris ini melahirkan sehabis terjadi serangan Taliban di markasnya di Afganistan. Dia yang tak menyadari dirinya hamil ini melahirkan bayi pria prematur di Camp Bastion, pangkalan utama Inggris di Helmand. Baik ibu dan bayi dikabarkan dalam kondisi baik. Sebuah tim pediatrik dari John Radcliffe Hospital di Oxford akan melaksanakan perjalanan ke Afganistan dalam beberapa hari ke depan untuk menyampaikan perawatan bagi tentara itu dan anaknya.

Kelahiran ini telah mengejutkan para pemimpin militer dan mengakibatkan permintaan untuk investigasi kesehatan ekstra bagi tentara perempuan yang akan dikirim ke zona perang. Hampir 200 tentara ditemukan hamil di medan perang semenjak 2003, memaksa komandannya untuk mengirim mereka kembali ke Inggris. Tapi ini ialah pertama kali seorang tentara Inggris melahirkan seorang bayi di Afganistan.

Tentara yang melahirkan ini dikenal sebagai seorang penembak di Royal Artileri, yang membantu menyampaikan tembakan proteksi ketika Taliban menyerang markas mereka. Dia bergabung dengan Brigade Mechanik 12 semenjak Maret. Dua hari lalu, sehabis serangan yang menewaskan empat prajurit, ia mengeluh sakit perut hebat. Dengan takjub, petugas medis menyampaikan padanya bahwa ia akan melahirkan. Saat itu, usia kehamilannya diperkirakan 34 pekan, yang artinya ia tengah hamil ketika diterbangkan ke Afganistan untuk bertugas.

Letnan Kolonel Andrea Lewis, komandan dari rumah sakit lapangan, mengatakan, apa yang dialami tentara perempuan itu ialah insiden yang unik. "Tetapi tim saya terlatih untuk melaksanakan tindakan tak terduga. Saya bahagia alasannya ialah melaporkan ibu dan bayi itu dalam kondisi baik, dan kami semua bahagia melihat hasilnya," katanya. Tentara Fiji yang melatih perempuan ini sebelum penugasannya mengakui kagum sekaligus takjub. "Dia melaksanakan latihan melelahkan, termasuk 8 mil berbaris dan 5 mil berjalan, tanpa ada firasat bahwa ia hamil," katanya. 

6.Aneh, Wanita Melahirkan ketika Pertandingan Marathon 


Amber Miller seorang atlit perempuan Lari Marathon berusia 27 tahun, tetap nekat mengikuti pertandingan Maraton di Chigago, meskipun ia tahu bahwa ia sedang hamil 9 bulan calon anak keduanya. Dalam pertandingan yang menempuh jarak 42 kilometer dengan waktu 6 jam 25 menit itu Amber Miller mengalami kontraksi ketika saat menjelang garis finish. Namun Ibu luar biasa ini tetap nekat melangkahkan kakinya untuk memenangkan pertandingan.

Saat menang di garis finish Amber berkata kepada Petugas kesehatan yang berjaga di sekitar pertandingan untuk membawanya kerumah sakit, alasannya ialah ia akan melahirkan. Dan beruntungnya bayi perempuan yang sempat mengalami kontraksi ini terlahir dengan sehat dan selamat. Kenekatan Amber Miller ini ternyata bukan untuk yang pertama kalinya, sebelumnya Amber Miller juga pernah mengikuti pertandingan marathon ketika mengandung 4 bulan anak pertamanya. 

7.Kejadian Unik Wanita Melahirkan di Tepi Jalan Tol 


Sudah mau keluar....Sudah mau keluar! Teriakan panik dari Angela, perempuan 23 tahun ini ketika sedang dalam perjalanan ke Rumah Sakit Wanita Royal (Royal Women's Hospital). Namun kondisi jalan Tol ketika itu sedang mengalami kemacetan, alasannya ialah tidak tahan akan jeritan istrinya, karenanya suaminya menepikan kendaraannya di pintu keluar Tol Doncaster-Balwyn. Kemudian Shane 27 th suaminya, menelpon ambulance supaya segera menjemput istrinya di Jalan Tol kawasan ia menepi.

Namun, alasannya ialah sudah mengalami Kontraksi hebat, karenanya dengan ketidak tahuan Proses Persalinan, Pria ini dengan Terpaksa dan sabar membantu istrinya melahirkan. Keajaiban terjadi, istrinya melahirkan dengan secara normal walau Petugas Ambulance yang ditunggu belum juga datang. Para Petugas Kepolisian Jalan Tol beserta Ambulance yang tiba menyampaikan Takjub dan Kagum akan keberanian Pasangan Muda ini. 

8. Melahirkan Bayi Kembar Saat Koma dan Akhirnya Meninggal 


Kisah Perjuangan Melahirkan yang sangat mengharukan dari Seorang Ibu berjulukan Christine Bolden. Wanita berusia 26 tahun asal Michigan Amerika Serikat ini tengah mengandung anak kembar dalam rahimnya. Namun pada suatu hari Christine mencicipi nyeri luar biasa yang mengakibatkan ia pingsan. Setelah dilarikan ke rumah sakit dan mengalamin Koma, dokter yang menangani Christine menyatakan bahwa perempuan ini mengalami maut otak akhir pembengkakan pembuluh darah otaknya. Dokter pun menambahkan Cristine hanya sanggup bertahan hidup dengan pemberian Alat Kedokteran.

Permasalahan tidak hingga disitu saja, dokter menyampaikan pilihan sulit kepada suami dan keluarganya untuk menentukan menyelamatkan Ibu atau Kedua Calon Bayi Kembar tersebut. Kemudian diputuskan untuk operasi sesar bayi dalam kandungan Christine yang sedang Koma tanpa melaksanakan Pembiusan. Langkah Operasi tanpa pembiusan ini dilakukan supaya rasa sakit ketika dioperasi sanggup menciptakan sadar Christine dari Komanya yang tergeletak selama beberapa minggu.

Operasi ini pun berjalan lancar, hingga bayi kembar yang diberi nama Alex dan Nicholas terlahir dengan sehat dan selamat. Namun, nyawa Christine Sang ibu bayi tersebut tidak sanggup diselamatkan. Danielle, Dokter yang memimpin Operasi tersebut menyampaikan Christine seorang Ibu yang sangat Hebat, walau ia koma saya mencicipi usaha ia supaya kedua bayinya tetap hidup dan terlahir selamat. Dan saya pun tahu, pada ketika kedua bayi kembarnya terlahir ketika itulah juga ia Meninggalkan Dunia. 

9.Seorang Wanita Melahirkan di Penjara dalam Keadaan Mabuk Minuman

 Saat seorang anak insan yang terlahir ke dunia tidak ada yang sanggup meramalkannya secar Proses Persalinan Bayi Paling Aneh Bin Ajaib

Wanita yang tidak disebutkan namanya ini ditangkap di Pacific Avenue di Santa Cruz. Wanita yang sedang dalam keadaan hamil bau tanah ini ditangkap alasannya ialah dianggap Membuat Gaduh di kawasan umum. Dalam keadaan Mabuk Minuman dan Efek tinggi akhir penggunaan Methamphetamine perempuan ini dimasukkan ke dalam Penjara Santa Cruz.

Namun selang beberapa jam di penjara perempuan ini mengalami kontraksi pada kandungannya hingga ia pun terpaksa melahirkan bayinya di dalam sel. Hal ini pun diketahui oleh beberapa Tahanan disamping kamarnya. Bayi yang terlahir dalam keadaan pucat dan biru akhir keracunan Methamphetamine itu segera di bawa ke rumah sakit oleh para Petugas Penjara. Beruntungnya bayi tersebut berhasil diselamatkan dan berangsur-angsur pulih dan sehat. 
Source anehdankonyol.com_9 Proses Melahirkan Bayi Paling Aneh Bin Ajaib

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel