INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Pengobatan Alternatif Aneh Dan Unik Di Dunia

Pengobatan alternatif yaitu cara lain untuk memperoleh kesembuhan dari sakit yang berdasarkan diagnosa kedokteran sulit untuk sembuh. Untuk metoda terapi kesehatan alami pun masih banyak masyarakat yang menggandrunginya selain mengingat faktor biaya yang cukup mahal bila berobat ke rumah sakit.

Pengobatan Alternatif Aneh Dan Unik Di Dunia ini pun dilakukan bukan hanya untuk mengobati penyakit tahunan yang tak kunjung sembuh, tapi juga untuk perawatan kesehatan dan kecantikan. Berbagai macam object materi terapi yang tak wajar, menjijikkan bahkan hingga yang membahayakan nyawa menyerupai 9 Pengobatan Alternatif Aneh Dan Paling Unik Di Dunia dibawah ini :

1. Terapi Kesembuhan Dengan Belatung

 Pengobatan alternatif yaitu cara lain untuk memperoleh kesembuhan dari sakit yang menuru Pengobatan Alternatif Aneh Dan Unik Di Dunia

Pasti kau merasa jijik dengan terapi yang satu ini, tapi jikalau sanggup menyembuhkan penyakit kenapa harus jijik. Sebuah studi klinis di Perancis gres -baru ini memperkenal Terapi belatung yang dikenal sebagai Terapi Belatung Debridemen (MDT), Terapi Larva atau Biosurgery dan merupakan jenis Biotherapy.

Belatung selain sebagai pengurai dan pengrusak juga mempunyai basil resisten antibiotik yang menguntungkan. Sehingga bila belatung-belatung ini ditaruh di luka, belatung ini akan melarutkan jaringan yang terinfeksi, membunuh basil merugikan dan mempercepat proses penyembuhan. 

2.Pengobatan Alternatif Tampar dan Pukul Muka di Thailand 

 Pengobatan alternatif yaitu cara lain untuk memperoleh kesembuhan dari sakit yang menuru Pengobatan Alternatif Aneh Dan Unik Di Dunia

Praktisi Kesehatan Thailand mengklaim sanggup menghilangkan kerutan wajah Tua pada perempuan lebih baik dari memakai alat Modern setrika wajah. Selain itu jago kesehatan ini juga sanggup mengencangkan pori-pori wajah,kulit dan membentuk Pipi serta dagu supaya terlihat tirus atau lancip. 

Dengan cara menampar, meremas serta memukul pelan pada wajah pasien. Pakar jago terapi itu berjulukan Tata berusia 44 tahun, bersama dengan suaminya membuatkan perjuangan Terapi Kesehatan itu hingga hingga membuka salon di San Francisco. Bagi kau yang ingin mencoba terapi ini cukup membayar $350 untuk per 15 menit. 

3. Terapi Unik dalam Peti Kematian untuk "Reinkarnasi" 


Sebuah layanan Psikoterapi Khusus "Kematian" untuk hidup mendapat popularitas di Shenyang Ibukota Provinsi Liaoning-China. Lebih dari 1000 orang mencoba terapi ini dan banyak yang berhasil sembuh. Terapi ini sangat berkhasiat untuk orang yang mengalami stress,gangguan psikologis, tekanan hidup dan kejiwaan. Menurut Tang sang pakar jago terapi ini pasien yang akan disembuhkan sebelumnya diharuskan menuliskan 'kata-kata terakhirnya' kepada Tang sebelum disuruh memasuki peti mayit berukuran 5 m ini.

Dan lalu sang pasien tersebut diselimuti dengan kain putih dan ditutup peti mayatnya. Lalu Tang akan men suggest (hipnotis) pasien tersebut dari luar hingga tertidur. Setelah lebih dari 20 menit sang pasien tersebut akan menangis menyerupai bayi yang gres Lahir. Aneh bukan, setidaknya ini yang dikatakan dari salah seorang pasien yang sembuh sesudah terapi ini yang sebelumnya pasien ini sempat mencoba 4 kali bunuh diri akhir penyakit kejiwaan. 

4.Penyembuhan dengan Ahli Terapi Seekor Anjing 

 Pengobatan alternatif yaitu cara lain untuk memperoleh kesembuhan dari sakit yang menuru Pengobatan Alternatif Aneh Dan Unik Di Dunia

Kamu niscaya merasa Heran dan gak percaya jikalau yang Men Terapi kau yaitu Seekor Doggy alias Anjing. Setidaknya hal ini yang dilakukan oleh Klinik Terapi "More Than" pimpinan Janet Connor. Dengan memakai Corinne nama sang anjing psikiater tersebut akan menemani si pasien untuk meluapkan perasaannya dan problem yang dialaminya.

Kemudian Corinne akan menatap tajam ketika si pasien berbicara dan sesekali membelai sang pasien tersebut seakan Corinner perduli dan mengerti sekali perasaan sang pasien. Menurut Janet Connor, Hewan yaitu Sahabat dan kawasan curhat terbaik bagi insan alasannya yaitu binatang tidak akan Mengeluh, Membantah, Berbicara Kembali bahkan Menghakimi tanpa kita merasa Malu ketika kita meluapkan semua perasaan. 

5.Pengobatan Unik dengan Cara Sengatan Lebah/Tawon 


Kebanyakan orang akan lari bila suatu Lebah mengejar dan akan menyengatnya. Tapi lain halnya di China sebuah Terapi Kesehatan dari sengatan seekor Lebah yang telah dipercaya lebih dari 3000 tahun untuk kesembuhan penyakit. Sengatan Lebah ini dipercaya mempunyai sifat anti-inflamasi untuk proses penyembuhan. Metode Terapi ini dipakai dengan cara membawa Seekor Lebah untuk disengaja menyengat bab penyakit pada badan Pasien disekita area khusus menyerupai Arthritis. 

6. Gelitik Syaraf dengan Bulu Angsa/Bulu Ayam 


Terapi Bulu mungkin merupakan suatu siksaan bagi mereka yang mempunyai kulit sensitiv atau gampang tergelitik. Tetapi tahukah kau jikalau Terapi yang berasal dari negera Spanyol ini bermanfaat untuk kesehatan, kecantikan badan selain itu juga sangat ampuh bagi penderita penyakit syaraf dan Stroke (kelumpuhan).

Pencipta terapi Menggelitik ini Isabel Aires mengatakan, ingatkah kalian ketika masa kanak-kanak menyerupai bermain gelitik-gelitikan dan kita merasa bahagia dan bergembira. Isabel pun menambahkan terapi ini tidak hingga menciptakan pasien hingga merasa menggeliat kegelian, dengan proteksi 2 orang pendamping terapi pasien akan mencicipi 20 sensasi gelitikan untuk melemaskan dan menormalkan fungsi syaraf tubuh. 

7.Terapi Kebangkitan Kembali (Sudah Dilarang)


Terapi kebangkitan kembali asal Colorado ini memakai metode membungkus pasien dengan 6 gulungan selimut mencekik supaya sang pasien tersebut mendapat keadaan dalam setengah sadar untuk diterapi. Namun naasnya hingga tahun 2000 Terapi ini telah gagal dan menewaskan setidaknya 10 gadis hingga Praktik terapi ini ditutup dan dihentikan serta sang Pemilik Terapi Ms Watkins dan Ms Ponder beserta kedua asistenya dieksekusi 16 Tahun penjara. 

8.Termal Aurikularis, Terapi menarik Kotoran Telinga 


Mungkin terapi yang satu ini bagi kalian sudah banyak yang tahu khususnya bagi para cewek-cewek yang sering ke salon spa/kecantikan. Terapi Termal Aurikularis ini berkhasiat untuk menarik/menyedot kotoran pendengaran dengan cara menaruh sedotan khusus pendengaran untuk lalu dibakar dan bab Telinga yang ditempatkan akan terasa tersedot kotoran telinganya. Tapi tahukah kau sebagian besar Organisasi Kesehatan di Negara-Negara maju telah melarang praktik tersebut. 

9. Pengobatan Aneh Tiduran di Aliran Listrik Rel Kereta Api 

 Pengobatan alternatif yaitu cara lain untuk memperoleh kesembuhan dari sakit yang menuru Pengobatan Alternatif Aneh Dan Unik Di Dunia

Kalau yang satu ini niscaya Warga Jakarte sudah tahu, alasannya yaitu terapi ini ada wilayah negara kita sendiri Indonesia. Untuk terapi yang satu ini terbilang cuma-cuma alias Gratis dengan cukup berbaring di Rel samping kereta melintas sehingga fatwa listrik kereta yang melintas ikut mengalir ke pembaringnya.

Awal Kisah kepercayaan terapi ini sangat unik bermula dari seorang Pria China yang mencoba untuk bunuh diri, namun secara ajaib sembuh akhir fatwa listrik lintasan Kereta Api. Hingga sekarang kawasan ini banyak dikunjungi oleh orang-orang untuk kesembuhan penyakit menyerupai dabetes dan tekanan darah tinggi. Lokasi kawasan terapi ini berada di Stasiun Rawa Buaya-Jakarta Barat. Bagaimana, Tertarik untuk mencoba Pengobatan Alternatif Aneh Dan Unik Di Dunia ini kah?

Aneh, Larangan Paling ANEH Di Dunia
12 Hewan Aneh Paling Aneh Di Dunia

Source
anehdankonyol.com_9 Terapi Kesehatan Paling Unik Di Dunia

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel