INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Ya Tuhan, Nenek 84 Tahun Disiksa Pengasuh Panti Jompo

KEJAM! Sebuah rekaman video yang memicu kontroversi pada sebuah rumah panti jompo Lily Kicrhmann di London timur, Inggris. Dalam rekaman CCTV terlihat terang Nenek 84 Tahun Disiksa Pengasuh Panti Jompo daerah ia berada. Entah kenapa Shepherd nama perempuan bau tanah renta ini dipukul, dijambak dan disikut punggungnya ketika ia mencoba meninggalkan daerah tidurnya untuk pergi ke ruang TV.

Awalnya ia sempat membela diri tapi alasannya fisiknya yang sudah bau tanah serta pengasuhnya berbadan gendut besar ia hanya pasrah ketika dianiaya. Sang suster pengasuh yang diidentifikasi berjulukan Ncendiswa Mkencele ketika ini sudah dipecat dari yayasan panti jompo daerah ia bekerja dan sedang dalam tahap penyelidikan kepolisian. 

 Sebuah rekaman video yang memicu kontroversi pada sebuah rumah panti jompo Lily Kicrhmann Ya Tuhan, Nenek 84 Tahun Disiksa Pengasuh Panti Jompo

Mckencele, perempuan negro berkulit hitam ini dikenai tindak pidana berlapis adalah penganiayaan penyerangan yang menyebabkan luka berat, pelecehan dengan melemparkan kotoran dan penghinaan rasial terhadap korbannya. Atas kasus ini secara tak pribadi memberikan pesan moral kepada kita yang harus berhati-hati dalam menitipkan orang bau tanah ataupun kakek dan nenek ke rumah panti jompo.

Video Nenek Tua 84 Tahun yang Disiksa oleh Suster Pengasuh Panti Jompo


Writer by admin kejadiananeh.com

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel