INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Penampakan Awan Asing Misterius Di Langit Colorado

Pertanda apakah ini? Setelah kemunculan Suara Misterius Terompet Sangkakala di Langit sekarang alam semakin mengatakan eksistensinya. Sebuah Penampakan Awan Aneh Misterius Di Langit Colorado, Amerika kejutkan dunia. Dengan bentuknya yang tidak biasa maka mengundang warga untuk mengabadikan momen unik tersebut. Netizen pun dibentuk heboh Ketika foto awan tersebut diupload ke internet alasannya yaitu penasaran. 

Seorang pengguna internet dengan akun kechuppacket yaitu orang yang pertama kali mengunggah fenomena awan asing itu. Dia menulis di akun Reddit, Dear Reddit, terima kasih untuk semua kenangan, saya mungkin akan diambil oleh alien atau disedot oleh tornado. Wish me luck,” katanya menyerupai dikutip dari reddit. Kata-kata kechuppacket tersebut tentu saja menjadikan komentar yang bermacam-macam dari netizen. 

 Setelah kemunculan Suara Misterius Terompet Sangkakala di Langit sekarang alam semakin menunj Penampakan Awan Aneh Misterius Di Langit Colorado

Salah satu pengguna, MarkBC mencoba menjelaskan penampakan itu. Menurutnya, awan tersebut yaitu jenis awan Lenticular. Awan yang mempunyai nama lain Altocumulus lenticularis ini yaitu awan yang berbentuk lensa yang berada di lapisan troposfer, biasanya mempunyai posisi tegak lurus dengan arah angin. Awan Lenticular ini sanggup dibagi menjadi beberapa jenis, Altocumulus Standing Lenticularis (ACSL), Stratocumulus Standing Lenticular (SCSL), dan Cirrocumulus Standing Lenticular (CCSL). 

Karena bentuknya tidak menyerupai awan lainnya, jenis awan ini seringkali dihubungkan dengan penampakan Unidentified Flying Object (UFO). Meskipun demikian, Penampakan awan asing misterius ini yaitu fenomena alam yang masuk akal dan tidak perlu dikhawatirkan. Hanya saja jenis awan Lenticular ini sangat berbahaya untuk penerbangan alasannya yaitu sanggup mengakibatkan goncangan turbulensi ahli pada pesawat terbang sampai sanggup mengakibatkan kecelakaan.

 Setelah kemunculan Suara Misterius Terompet Sangkakala di Langit sekarang alam semakin menunj Penampakan Awan Aneh Misterius Di Langit Colorado

Source 
hotmagz.com_Fenomena Awan Lenticular Kejutkan Dunia

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel