INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Cara Menyontek Paling Nekat Di Dunia

Trik Menyontek yakni jalan pintas untuk memperoleh hasil nilai ujian yang baik bahkan pepatah bandel bilang Posisi Menentukan Prestasi semakin posisi duduk tak terlihat oleh pengawas ujian alias tersembunyi semakin kondusif dan leluasa untuk membuka kebetan (bahan) contekan. Apalagi bila yang duduk didekatnya orang berilmu yang tidak pelit kasih bocoran jawaban. Dari anak SD, pelajar, mahasiswa, pasca sarjana hingga pegawai kantoran fenomena contek mencontek ini tidak pernah akan sanggup hilang. 

Berbagai trik aneh, unik dan konyol menyerupai 13 Cara Menyontek Paling Nekat Di Dunia ini mereka rela lakukan demi lulus dari ujian dan berharap mendapat hasil nilai yang memuaskan. Dimulai dari kebiasaan 'pintar' mahasiswi Cina, Korea Selatan, Italia hingga yang paling gila dari orangtua siswa di India. Seperti apakah trik mereka, berikut 13 Cara Menyontek Paling Aneh Dan Nekat Di Dunia :

1. Teamwork Pintar Pelajar Wanita Di Cina

 Trik Menyontek yakni jalan pintas untuk memperoleh hasil nilai ujian yang baik bahkan pe Cara Menyontek Paling Nekat Di Dunia

Tidak ada keberhasilan tanpa kerjasama yang baik ini mungkin menjadi prinsip para pelajar 'nakal' di cina. Tidak tanggung-tanggung mereka menaruh materi contekan di kedua paha yang terselip di rok mininya. Bila balasan ujian tidak ada dipahanya siapa tahu ada dipaha temannya. 

Namun cara ini hanya ampuh untuk menghadapi ujian biasa bukan ujian awal ataupun selesai semester. Karena biasanya ujian selesai sekolah para pelajar di cina diberikan nomor akseptor dan kawasan duduknya berjauhan dengan akseptor ujian lainnya. 

2. Menuliskan Rumus Hitungan Di Kuku Jari Tangan

 Trik Menyontek yakni jalan pintas untuk memperoleh hasil nilai ujian yang baik bahkan pe Cara Menyontek Paling Nekat Di Dunia

Mahasiswa Eksak di Argentina kerapkali mengandalkan contekan di kuku jarinya. Dengan memakai pulpen boxy kecil goresan pena rumus hitungan ini tidak terlihat mencurigakan, alasannya yakni bila sekilas dilihat mata hanya menyerupai gambar garis atau Henna, hiasan kuku dengan daun pacar.

3. Ada 'Jawaban' Di Balik Kemasan Botol

 Trik Menyontek yakni jalan pintas untuk memperoleh hasil nilai ujian yang baik bahkan pe Cara Menyontek Paling Nekat Di Dunia

Inilah cara smart menyontek mahasiswa di Australia dengan menaruh sebotol kemasan air mineral di atas meja. Tentu saja dosen pengawas tidak akan meragukan alasannya yakni mengganggap ini hanyalah air minum belaka. Dengan membuka kemasan plastik air minum mineral mereka menuliskan rumus-rumus penting hitungan fisika. 

Kemudian menempelkan kembali ke botol dengan rapih tapi air yang di isi hanya sedikit. Ini biar air yang didalam botol tidak menonjol ke permukaan sehingga tidak menjadikan vibrasi alias berbayang yang sanggup menyulitkan pandangan mata.

4. Membuat Contekan Di Kedua Paha


Bila pelajar china menciptakan contekan berjamaah di paha, para mahasiswi di Inggris lebih bersifat individual. Tak tanggung-tanggung, dikala menjelang ujian mereka menciptakan kisi-kisi balasan dari pangkal paha hingga mendekati area 'sensitiv'. Mereka berkeyakinan pengawas ujian tidak akan curiga dengan tingkah laris mereka yang sering menaikkan rok, palingan juga sang pengawas akan merasa risih melihatnya terutama kalau pengawasnya laki-laki. 

5. Kisi-kisi Jawaban Di Balik Bra Payudara

 Trik Menyontek yakni jalan pintas untuk memperoleh hasil nilai ujian yang baik bahkan pe Cara Menyontek Paling Nekat Di Dunia

Nah yang ini lebih sadis dari teknik contekan di paha, logikanya boleh dong sebentar-sebentar melihat aset pribadi milik sendiri. Padahal yang ditengok yakni kunci balasan ujian yang ditempelkan lewat balik baju/ didalam bra. 

Cara ini menjadi andalan mahasiswi di Perancis, sekalinya tertangkap berair palingan juga dosen pengawas yang melihat tidak akan menegurnya, lumayankan sanggup pemandangan gratis. Tapi Apesnya, kalau yang duduk disamping/belakang seorang laki-laki jones bisa-bisa matanya melotot sambil hidungnya mimisan.

6. Cara Kreatif dengan Sticker Digital Printing di Bolpoin


Setiap pulpen ataupun bolpoin sudah tentu tertempel stiker brand perusahaan penjualnya, hal inilah yang disiasati para pelajar di jepang oleh alasannya yakni ketatnya pengawasan ujian. Membuat ketikan contekan dari materi stikel digital printing kemudian direkatkan ke body bolpoin. 

Saat ujian tengah berlangsung melihat ke arah pulpen yakni suatu hal yang masuk akal dan tidak menjadikan kecurigaan guru pengawas. Yang menjadi hambatan hanyalah goresan pena karakter yang terlalu kecil dan butuh konsentrasi untuk membacanya.

7. Stiker Transparan Di Gelas Minuman Plastik


Mirip dengan siasat cara contek pelajar di jepang, mahasiswa dan mahasiswi di korea selatan justru menempelkannya pada gelas plastik minuman menyerupai ale ale, jelly drink atau teh gelas. Bagian atas wadah minuman ini ditempeli stiker tulisan. Orang yang melihatnya bakal menganggap ini yakni cukai pajak distributor, padahal sebetulnya itu yakni materi contekan.

8. Geng Contek Menyontek Berjamaah


Yang kedelapan ini sanggup dibilang hampir semua orang dari banyak sekali negara pernah melakukannya termasuk juga di Indonesia. Melalui bisik-bisik tetangga, menyenggol kaki bahkan hingga melempar kertas biar sobat yang berada di dekatnya mau menawarkan balasan soal ujian. Saking melegendanya cara ini, bila ada sobat yang bukan anggota geng kelompok dijamin tidak akan diberikan bocoran jawaban. 

9. Membuat Contekan Di Lengan Tangan


Cara ini mungkin riskan tertangkap berair alasannya yakni dianggap telalu vulgar, hanya efektif kalau sang pengawas terus duduk membisu didepan. Karena kalau sang pengawas kerjaannya mondar mandir ke belakang sudah tentu pelajar yang nekat menyontek akan tertangkap basah. Meski demikian, menciptakan contekan dengan menutupi baju lengan panjang ini menjadi favorit para pelajar di Italia.

10. Menyimpan Data Di Smartphone


Pada tahun 2012 kemudian  cara menyontek melalui HP smartphone ini sangat booming di Universitas-universitas Amerika. Tidak ada larangan penggunaan hp didalam kelas bahkan dikala ujian di masa itu. Mahasiswa yang mempunyai ponsel canggih ini dengan leluasa mengirim balasan soal kepada teman-temannya. Bahkan kalau soal yang dihadapi dirasa sulit mereka tinggal memfoto dan mengirimkan kepada seseorang yang dianggap berilmu atau sanggup dipercaya kemudian tinggal menunggu hasil jawabannya.

11. Ribet Tapi Aman dengan Perban Luka 


Meski dianggap ribet tapi boleh jadi ini cara paling kondusif apalagi kalau perban luka dioleskan betadin/ obat merah biar terlihat lebih meyakinkan. Tekhnik ini biasanya digunakan untuk soal pilihan ganda yang sudah bocor sebelum ujian berlangsung menyerupai kasus bocoran balasan ujian nasional di Indonesia. 

12. Label Misteri Coca-Cola


Ada goresan pena misteri di balik kemasan produk botol Coca-cola. Pelaku yang membuatnya sudah tentu Tukang Contek Paling Cerdas dan Profesional Di Dunia. Dengan meng scan gambar kemudian diedit melalui photoshop atau corel draw didesain semirip mungkin dari gaya goresan pena hingga warna latar belakang segel coca-cola. Trik mengelabui ini dilakukan oleh para mahasiswa di Jerman khususnya anak eksak sebagai materi contekan rumus-rumus hitungan  matematika, fisika serta bilangan kimia. 

13. Aksi Gila Nyontek Massal Di India Nehi Nehi

 Trik Menyontek yakni jalan pintas untuk memperoleh hasil nilai ujian yang baik bahkan pe Cara Menyontek Paling Nekat Di Dunia

Orang-orang yang merayap dan memanjat dinding sekolah ini bukanlah Manusia Spiderman. Mereka yakni para orang bau tanah dari anak-anaknya yang sedang mengikuti ujian. Tindakan nekat ini rela mereka lakukan yang penting anaknya sanggup LULUS. 

Fenomena kecurangan ini kerap terjadi tiap tahun meskipun pemerintah india sudah memperingatkan dengan hukuman yang tegas yakni bagi siswa yang kedapatan mendapat balasan soal  dari orangtuanya dilarang lagi mengikuti ujian kenaikan kelas selama 3 tahun. Entah darimana asalnya kunci balasan soal yang didapatkan para orang bau tanah ini. Sahabat kejadiananeh.com semoga artikel 13 Cara Menyontek Paling Nekat Di Dunia ini tidak dijadikan Inspirasi kalian buat menghadapi ujian sekolah hehehe.

Writer by admin kejadiananeh.com

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel