INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Cara Menegakkan Indera Pendengaran Anak Anjing

Telinga Puppy atau Anak Anjing anda belum sanggup bangkit tegak? Permasalahan ini sama dengan yang saya alami. Anakan anjing French Bulldog saya yang berusia hampir 2 bulan kedua kupingnya belum bangkit sempurna. Saya akan membuatkan Tips Bagaimana Cara Menegakkan Telinga Anak Anjing berdasarkan pengalaman sendiri, hasil improvisasi dari saran sobat saya Indra Wardhana. Ini sangat penting dilakukan mumpung indera pendengaran anakan anjing masih muda dan dalam masa pertumbuhan, apalagi buat anda yang berprofesi sebagai breeder anjing, harga jual anjing sanggup berkurang kalau telinganya ber lekuk atau patah.

 Telinga Puppy atau Anak Anjing anda belum sanggup bangkit tegak Cara Menegakkan Telinga Anak Anjing
Anjing Admin kejadiananeh.com

Oh ya, klarifikasi ini berbeda dengan cara tapping pada indera pendengaran anjing yang sedang mengalami proses kupir.  Bahan-bahan yang musti anda persiapkan untuk Menegakkan Telinga Anjing yakni :

1.Plester 


Plester Coklat tapi daya rekatnya jangan terlalu berpengaruh mengingat kulit dan otot indera pendengaran anakan yang masih muda, model plester menyerupai brand Leukoplast atau Hansaplast ini sanggup anda beli di apotik menyerupai Century, K24.

2.Sedotan Es, saya dapatkan dari sedotan plastik es cappucino cincau. Sebenarnya penggunaan materi Cotton Buds (pembersih telinga) dan Stik Es Krim juga bisa. Tapi saya merasa Sedotan Es jauh lebih sempurna.

3.Gunting

Langkah pertama 
Potong sedotan es krim kira-kira seukuran seperempat 

Langkah Kedua


Sedotan yang sudah dipotong kemudian ditempeli plester yang sudah dibelah. Pastikan anda menaruh sedotan persis di depan mangkok indera pendengaran jangan terlalu kedalam/kebawah lubang indera pendengaran dan jangan juga terlalu keatas telinga, nanti kurang tepat berdirinya.

Hasil Sebelum dan Sesudah diplester

 Telinga Puppy atau Anak Anjing anda belum sanggup bangkit tegak Cara Menegakkan Telinga Anak Anjing
Anjing Admin kejadiananeh.com

 Telinga Puppy atau Anak Anjing anda belum sanggup bangkit tegak Cara Menegakkan Telinga Anak Anjing
Anjing Admin kejadiananeh.com

Pada dasarnya indera pendengaran anak anjing sanggup bangkit sendiri tapi indera pendengaran yang terlalu tebal dan lebar menciptakan otot susah untuk menegakkannya. Ada yang menyarankan untuk memberi kalsium, tapi dokter binatang saya menyampaikan pertolongan kalsium pada anakan anjing kurang 'Tepat' mengingat usianya yang masih muda. 

Kandungan vitamin dan kalsium dari Dog food sudah dirasa sangat cukup sebab kalau kelebihan kalsium pertumbuhan tulang anjing akan menjadi bengkok atau tidak sempurna.  Kasus indera pendengaran susah bangkit ini biasanya sering dijumpai pada ras anakan anjing Herder (GSD), Doberman dan French Bulldog. Semoga Tips Bagaimana Cara Menegakkan Telinga Anak Anjing ini sanggup bermanfaat untuk anda.

Writer by admin kejadiananeh.com

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel