INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Aksi Heroik Polisi Tembak 3 Perampok Di Rumahnya

Sepasang suami istri asal Brazil diketahui sedang pulang kerumahnya dan ketika hendak memarkir mobilnya, pintu otomatis garasi rumah ada yang menahan. Seorang laki-laki asing tak dikenal bersama kedua temannya yang terlihat memaksa untuk masuk kedalam rumah pasangan itu. Sudah niscaya mereka ingin berbuat jahat tapi rupanya mereka salah menilai sasaran korban.

Tak ayal ketika belum hingga menghampiri pengemudi perempuan yang ingin keluar dari mobil, sang suami yang berada di dingklik penumpang segera membuka pintu untuk melindungi isrinya dan segera ber Aksi Heroik Polisi Tembak Tiga Begal Perampok Rumahnya. Dalam rekaman video keamanan CCTV terlihat terang Pria ini berkali-kali menembakan senjata api ke kawanan perampok.

 Sepasang suami istri asal Brazil diketahui sedang pulang kerumahnya dan ketika hendak memar Aksi Heroik Polisi Tembak 3 Perampok Di Rumahnya

Mungkin hanya ingin menakuti dan tidak ingin berniat membunuh pistol yang ditembakkan hanya diarahkan ke tangan dan pinggang para perampok. Salah satu perampok terlihat luka walau semua dapat melarikan diri. Berdasarkan bukti rekaman video, agresi kejahatan ketiga perampok itu sekarang sedang menjadi daftar buronan kepolisian brazil.

Video Aksi Heroik Polisi Tembak 3 Begal Perampok yang Memasuki Rumahnya


 Sepasang suami istri asal Brazil diketahui sedang pulang kerumahnya dan ketika hendak memar Aksi Heroik Polisi Tembak 3 Perampok Di Rumahnya

Writer by admin kejadiananeh.com

Kisah Sedih Pria Militer yang Menikahi Kekasihnya Sebelum Meninggal
Mafia Rusia Tembaki Jalanan Sambil Drift Mobil
Video Geng Motor Makassar Bantai Pengendara Motor

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel